Survei Kepuasan Masyarakat Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Blitar Semester 2 Tahun 2023
Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Blitar merupakan salah satu unit penyelenggara pelayanan publik di Kabupaten Blitar yang terus berupaya untuk meningkatkan kualitas pelayanannya, karena keberhasilan penyelenggaraan pelayanan ditentukan oleh tingkat kepuasan penerima layanan, dimana penerima layanan akan merasa puas apabila memperoleh pelayanan sesuai dengan yang dibutuhkan dan diharapkan. Sehingga untuk mengetahui tingkat kepuasan pelayanan publik yang diberikan Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Blitar, Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Blitar perlu melaksanakan kegiatan Survei Kepuasan Masyarakat Tahun 2023. Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan dapat memberikan masukan dalam peningkatan mutu pelayanan ke depannya pada Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Blitar.
Download