Waktu Penanganan Pengaduan/Komplain /Kecepatan Penyelesaian Komplain

Kesehatan RSUD Ngudi Waluyo Wlingi 14x

  • Konsep

    penanganan komplain

  • Klasifikasi

    Waktu Tanggap Komplain

  • Definisi Operasional

    Waktu Penanganan Pengaduan/Komplain / Kecepatan Penyelesaian Komplain mulai komplain muncul sampai dengan komplain teratasi sesuai dengan SOP pengaduan

  • Satuan

    Jam

  • Ukuran

    Waktu

  • Urusan

    Kesehatan

  • Produsen

    RSUD Ngudi Waluyo Wlingi

  • Penanggung Jawab (Bidang)

    bagian Humas dan pemasaran

  • Penanggung Jawab (Jabatan)

    kepala bagian tata usaha

  • Cara Pengambilan Data

    Kompilasi Produk Administrasi

  • Sumber Data

    data Humas

  • Frekuensi Pengambilan Data

    -

  • Interpretasi

    standart waktu Penanganan Pengaduan/Komplain / Kecepatan Penyelesaian Komplain adalah kurang dari 48 jam

  • Rumus Perhitungan

    (Jumlah kumulatif waktu yang diperlukan sejak komplain muncul sampai dengan terselesaikan ) / (Jumlah seluruh komplain )

  • Variabel Pembentuk

    1. jumlah komplain 2. waktu penyelesaian komplain

Data
# Indikator Satuan 2019 2020 2021 2022 2023 2024 Detail
1 Waktu Penanganan Pengaduan/Komplain /Kecepatan Penyelesaian Komplain Jam 24 36 36 24 24 24

update data terakhir pada 2025-02-10 11:55:12

Keterangan:
Grafik
]