Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Akses Informasi (Hasil Survey IKM)

Komunikasi dan Informatika Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian 69x

  • Konsep

    Kepuasan

  • Klasifikasi

    Wilayah

  • Definisi Operasional

    Kepuasan adalah perasaan positif atau kepuasan yang dirasakan oleh seseorang setelah memperoleh atau mengalami sesuatu yang sesuai dengan harapan atau keinginan mereka. Ini mencerminkan persepsi individu bahwa suatu tujuan atau kebutuhan telah terpenuhi dengan baik, dan seseorang merasa puas atau senang dengan hasil atau pengalaman tersebut.

  • Satuan

    Persen

  • Ukuran

    Persentase

  • Urusan

    Komunikasi dan Informatika

  • Produsen

    Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian

  • Penanggung Jawab (Bidang)

    Bidang Informasi dan Komunikasi Publik

  • Penanggung Jawab (Jabatan)

    Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik

  • Cara Pengambilan Data

    Survei

  • Sumber Data

    Diskominfo

  • Frekuensi Pengambilan Data

    -

  • Interpretasi

    Semakin tinggi nilai menunjukkan semakin puas masyarakat terhadap akses informasi yang diperoleh

  • Rumus Perhitungan

    (Jumlah masyarakat yang puas terhadap akses informasi / Jumlah masyarakat target survey) * 100%

  • Variabel Pembentuk

    1. Jumlah masyarakat yang puas terhadap akses informasi 2. Jumlah masyarakat target survey

Data
# Indikator Satuan 2019 2020 2021 2022 2023 2024 Detail
1 Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Akses Informasi (Hasil Survey IKM) Persen n/a 78,67 83,04 83,59 85,02 85,53

update data terakhir pada 2025-02-26 09:29:47

Keterangan:
Grafik
Open-Data
_id kode_wilayah level_wilayah nama_wilayah judul satuan tahun periode data status timestamp
1 3505 Kabupaten Blitar Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap akses informasi (Hasil Survey IKM) Indeks 2023 pending verification 2024-01-15T17:35:42
2 3505 Kabupaten Blitar Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap akses informasi (Hasil Survey IKM) Indeks 2023 Semester 1 83.92 pending verification 2024-01-15T17:35:42
3 3505 Kabupaten Blitar Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap akses informasi (Hasil Survey IKM) Indeks 2023 Semester 2 85.02 pending verification 2024-01-15T17:35:42
4 3505 Kabupaten Blitar Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap akses informasi (Hasil Survey IKM) Indeks 2022 pending verification 2024-01-15T17:36:12
5 3505 Kabupaten Blitar Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap akses informasi (Hasil Survey IKM) Indeks 2022 Semester 1 pending verification 2024-01-15T17:36:12
6 3505 Kabupaten Blitar Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap akses informasi (Hasil Survey IKM) Indeks 2022 Semester 2 pending verification 2024-01-15T17:36:12
7 3505 Kabupaten Blitar Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap akses informasi (Hasil Survey IKM) Indeks 2021 pending verification 2024-01-15T17:36:33
8 3505 Kabupaten Blitar Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap akses informasi (Hasil Survey IKM) Indeks 2021 Semester 1 pending verification 2024-01-15T17:36:33
9 3505 Kabupaten Blitar Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap akses informasi (Hasil Survey IKM) Indeks 2021 Semester 2 pending verification 2024-01-15T17:36:33
10 3505 Kabupaten Blitar Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap akses informasi (Hasil Survey IKM) Indeks 2020 pending verification 2024-01-15T17:37:04
11 3505 Kabupaten Blitar Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap akses informasi (Hasil Survey IKM) Indeks 2020 Semester 1 pending verification 2024-01-15T17:37:04
12 3505 Kabupaten Blitar Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap akses informasi (Hasil Survey IKM) Indeks 2020 Semester 2 pending verification 2024-01-15T17:37:04
13 3505 Kabupaten Blitar Tingkat Kepuasan Masyarakat terhadap akses informasi (Hasil Survey IKM) Indeks 2019 on input progres
]