Tingkat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik

Kabupaten Administrasi Bagian Organisasi 81x

  • Konsep

    -

  • Klasifikasi

    Wilayah

  • Definisi Operasional

    Ukuran seberapa baik penyelenggaraan pelayanan publik terhadap Undang-Undang Nomor 25 Tahun 2009 tentang Pelayanan Publik.

  • Satuan

    -

  • Ukuran

    -

  • Urusan

    Kabupaten Administrasi

  • Produsen

    Bagian Organisasi

  • Penanggung Jawab (Bidang)

    Bagian Organisasi

  • Penanggung Jawab (Jabatan)

    Kepala Bagian Organisasi

  • Keluaran

    Sektoral

  • Cara Pengambilan Data

    Kompilasi Produk Administrasi

  • Sumber Data

    Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

  • Frekuensi Pengambilan Data

    -

  • Interpretasi

    Semakin tinggi nilai, semakin semakin tinggi tingkat kepatuhan pelayanan publik

  • Rumus Perhitungan

    -

  • Variabel Pembentuk

    Perencanaan Kinerja, Pengukuran Kinerja, Pelaporan Kinerja, Nilai Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Internal

Data
# Indikator Satuan 2019 2020 2021 2022 2023 2024 Detail
1 Tingkat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik - # # 60,49 63,94 73,05 94,24

update data terakhir pada 2025-02-06 11:25:40

Keterangan:
# Data sedang dalam Proses Perbaikan
Grafik
Open-Data
_id kode_wilayah level_wilayah nama_wilayah judul satuan tahun periode data status timestamp
1 3505 Kabupaten Blitar Tingkat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik - 2024 94.24 active 2024-12-04T15:30:41
2 3505 Kabupaten Blitar Tingkat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik - 2023 73.05 active 2024-12-04T15:32:40
3 3505 Kabupaten Blitar Tingkat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik - 2022 63.94 active 2024-12-04T15:33:36
4 3505 Kabupaten Blitar Tingkat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik - 2021 60.49 active 2025-01-15T07:36:59
5 3505 Kabupaten Blitar Tingkat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik - 2020 pending verification 2025-01-15T07:38:12
6 3505 Kabupaten Blitar Tingkat Kepatuhan Standar Pelayanan Publik - 2019 pending verification 2025-01-15T07:38:37
]