Persentase Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Akses Dan Kualitas Konten Informasi Publik Pemerintah Daerah

Komunikasi dan Informatika Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian 171x

  • Konsep

    -

  • Klasifikasi

    Wilayah

  • Definisi Operasional

    Informasi publik adalah informasi yang secara umum tersedia dan dapat diakses oleh masyarakat umum. Informasi ini biasanya terkait dengan tindakan pemerintah, organisasi, atau entitas publik, dan tujuannya adalah untuk memberikan transparansi dan akuntabilitas dalam tindakan publik. Informasi publik dapat mencakup berbagai jenis dokumen, data, laporan, kebijakan, peraturan, keputusan, dan informasi lainnya yang berkaitan dengan pemerintah dan urusan publik.

  • Satuan

    Persen

  • Ukuran

    Persentase

  • Urusan

    Komunikasi dan Informatika

  • Produsen

    Dinas Komunikasi, Informatika, Statistik Dan Persandian

  • Penanggung Jawab (Bidang)

    Bidang Informasi dan Komunikasi Publik

  • Penanggung Jawab (Jabatan)

    Kepala Bidang Informasi dan Komunikasi Publik

  • Cara Pengambilan Data

    Kompilasi Produk Administrasi

  • Sumber Data

    Diskominfo

  • Frekuensi Pengambilan Data

    -

  • Interpretasi

    Semakin tinggi persentase menunjukkan semakin besar tingkat kepuasan masyarakat terhadap akses dan kualitas konten informasi publik Pemerintah Daerah

  • Rumus Perhitungan

    (Jumlah masyarakat yang puas terhadap akses dan kualitas konten informasi publik Pemerintah Daerah / Jumlah masyarakat target survey) * 100%

  • Variabel Pembentuk

    1. Jumlah masyarakat yang puas terhadap akses dan kualitas konten informasi publik Pemerintah Daerah 2. Jumlah masyarakat target survey

Data
# Indikator Satuan 2019 2020 2021 2022 2023 2024 Detail
1 Persentase Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Akses Dan Kualitas Konten Informasi Publik Pemerintah Daerah Persen n/a n/a 84,22 84,73 n/a 85,53
2 Nilai Tingkat Kepuasan Masyarakat Terhadap Akses Dan Kualitas Konten Informasi Publik Pemerintah Daerah - n/a n/a 84,22 84,73 n/a 85,53

update data terakhir pada 2025-02-26 09:29:46

Keterangan:
Grafik
Open-Data
_id kode_wilayah level_wilayah nama_wilayah judul satuan tahun periode data status timestamp
1 3505 Kabupaten Blitar Persentase tingkat kepuasan masyarakat terhadap akses dan kualitas konten informasi publik Pemerintah Daerah Persen 2023 on input progres
2 3505 Kabupaten Blitar Persentase tingkat kepuasan masyarakat terhadap akses dan kualitas konten informasi publik Pemerintah Daerah Persen 2022 pending verification 2024-01-24T15:30:32
3 3505 Kabupaten Blitar Persentase tingkat kepuasan masyarakat terhadap akses dan kualitas konten informasi publik Pemerintah Daerah Persen 2021 on input progres
4 3505 Kabupaten Blitar Persentase tingkat kepuasan masyarakat terhadap akses dan kualitas konten informasi publik Pemerintah Daerah Persen 2020 on input progres
5 3505 Kabupaten Blitar Persentase tingkat kepuasan masyarakat terhadap akses dan kualitas konten informasi publik Pemerintah Daerah Persen 2019 on input progres
6 3505 Kabupaten Blitar Nilai tingkat kepuasan masyarakat terhadap akses dan kualitas konten informasi publik Pemerintah Daerah Persen 2023 on input progres
7 3505 Kabupaten Blitar Nilai tingkat kepuasan masyarakat terhadap akses dan kualitas konten informasi publik Pemerintah Daerah Persen 2022 on input progres
8 3505 Kabupaten Blitar Nilai tingkat kepuasan masyarakat terhadap akses dan kualitas konten informasi publik Pemerintah Daerah Persen 2021 on input progres
9 3505 Kabupaten Blitar Nilai tingkat kepuasan masyarakat terhadap akses dan kualitas konten informasi publik Pemerintah Daerah Persen 2020 on input progres
10 3505 Kabupaten Blitar Nilai tingkat kepuasan masyarakat terhadap akses dan kualitas konten informasi publik Pemerintah Daerah Persen 2019 on input progres
]