Indeks Pelayanan Publik
Kabupaten Administrasi
Bagian Organisasi
78x
-
Konsep
-
-
Klasifikasi
Wilayah
-
Definisi Operasional
Alat untuk mengukur kinerja pelayanan publik yang diberikan oleh pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah.
-
Satuan
-
-
Ukuran
Indeks
-
Urusan
Kabupaten Administrasi
-
Produsen
Bagian Organisasi
-
Penanggung Jawab (Bidang)
Bagian Organisasi
-
Penanggung Jawab (Jabatan)
Kepala Bagian Organisasi
-
Cara Pengambilan Data
Kompilasi Produk Administrasi
-
Sumber Data
Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi
-
Frekuensi Pengambilan Data
-
-
Interpretasi
a. 0 – 1,00, F, Gagal b. 1,01 – 1,50, E, Sangat Buruk c. 1,51 – 2,00, D, Buruk d. 2,01 – 2,50, C-, Cukup (Dengan Catatan) e. 2,51 – 3,00, C, Cukup f. 3,01 – 3,50, B-, Baik (Dengan Catatan) g. 3,51 – 4,00, B, Baik h. 4,01 – 4,50, A-, Sangat Baik i. 4,51 – 5,00, A, Pelayanan Prima
-
Rumus Perhitungan
-
-
Variabel Pembentuk
Indeks Kepuasan Masyarakat Perangkat Daerah yang melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat
Data
# | Indikator | Satuan | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024 | Detail |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | Indeks Pelayanan Publik | - | # | # | 2,66 | 3,62 | 3,46 | 4,12 |
update data terakhir pada 2025-02-06 11:19:10
Keterangan:
# | Data sedang dalam Proses Perbaikan |