Indeks Pelayanan Publik

Kabupaten Administrasi Bagian Organisasi 78x

  • Konsep

    -

  • Klasifikasi

    Wilayah

  • Definisi Operasional

    Alat untuk mengukur kinerja pelayanan publik yang diberikan oleh pemerintah, baik di tingkat pusat maupun daerah.

  • Satuan

    -

  • Ukuran

    Indeks

  • Urusan

    Kabupaten Administrasi

  • Produsen

    Bagian Organisasi

  • Penanggung Jawab (Bidang)

    Bagian Organisasi

  • Penanggung Jawab (Jabatan)

    Kepala Bagian Organisasi

  • Cara Pengambilan Data

    Kompilasi Produk Administrasi

  • Sumber Data

    Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi

  • Frekuensi Pengambilan Data

    -

  • Interpretasi

    a. 0 – 1,00, F, Gagal b. 1,01 – 1,50, E, Sangat Buruk c. 1,51 – 2,00, D, Buruk d. 2,01 – 2,50, C-, Cukup (Dengan Catatan) e. 2,51 – 3,00, C, Cukup f. 3,01 – 3,50, B-, Baik (Dengan Catatan) g. 3,51 – 4,00, B, Baik h. 4,01 – 4,50, A-, Sangat Baik i. 4,51 – 5,00, A, Pelayanan Prima

  • Rumus Perhitungan

    -

  • Variabel Pembentuk

    Indeks Kepuasan Masyarakat Perangkat Daerah yang melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat

Data
# Indikator Satuan 2019 2020 2021 2022 2023 2024 Detail
1 Indeks Pelayanan Publik - # # 2,66 3,62 3,46 4,12

update data terakhir pada 2025-02-06 11:19:10

Keterangan:
# Data sedang dalam Proses Perbaikan
Grafik
]