Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Sektor Transportasi

Perhubungan Dinas Perhubungan 28x

  • Konsep

    Kepuasan Masyarakat

  • Klasifikasi

    Kabupaten

  • Definisi Operasional

    Indeks adalah suatu angka yang berguna untuk mengukur dan menyatakan perubahan relatif yang terjadi pada harga, jumlah/kuantitas, atau nilai yang diperbandingkan dengan periode awal. Kepuasan masyarakat adalah hasil pendapat dan penilaian masyarakat terhadap kinerja pelayanan yang diberikan aparatur penyelenggara pelayanan. Pelayanan lalu lintas adalah merupakan suatu istilah umum yang mempunyai beberapa jenis arti pelayanan bidang perhubungan yaitu : layanan pengujian kendaraan bermotor

  • Satuan

    Indeks

  • Ukuran

    Indeks

  • Urusan

    Perhubungan

  • Produsen

    Dinas Perhubungan

  • Penanggung Jawab (Bidang)

    Bidang Keselamatan

  • Penanggung Jawab (Jabatan)

    Kepala Bidang Keselamatan

  • Cara Pengambilan Data

    Survei

  • Sumber Data

    Data hasil survei

  • Frekuensi Pengambilan Data

    -

  • Interpretasi

    25,00-64,99 : D (Tidak Baik) 65,00-76,60 : C (Kurang Baik) 76,61-88,30 : B (Baik) 88,31-100,00 : A (Sangat Baik)

  • Rumus Perhitungan

    Total nilai persepsi per unsur / Total unsur yang terisi X Nilai Penimbang X 25

  • Variabel Pembentuk

    1. Total nilai persepsi per unsur 2. Total unsur yang terisi 3. Nilai Penimbang

Data
# Indikator Satuan 2019 2020 2021 2022 2023 Detail
1 Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Sektor Transportasi Indeks 81,50 82,50 83,50 85,50 87
2 Unit Pelayanan Terpadu Wilayah I Srengat Angka 81 83 84 85 87
3 Unit Pelayanan Terpadu Wilayah II Wlingi Angka 82 82 83 86 87

update data terakhir pada 2024-01-12 11:38:26

Keterangan:
Grafik
Open-Data
_id kode_wilayah level_wilayah nama_wilayah judul satuan tahun periode data status timestamp
1 3505 Kabupaten Blitar Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Sektor Transportasi Angka 2023 87 active 2024-01-10T08:03:24
2 3505 Kabupaten Blitar Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Sektor Transportasi Angka 2022 85.5 active 2024-01-10T08:03:46
3 3505 Kabupaten Blitar Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Sektor Transportasi Angka 2021 83.5 active 2024-01-10T08:22:59
4 3505 Kabupaten Blitar Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Sektor Transportasi Angka 2020 82.5 active 2024-01-10T08:23:15
5 3505 Kabupaten Blitar Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Publik Sektor Transportasi Angka 2019 81.5 active 2024-01-10T08:23:53
6 3505 Kabupaten Blitar Unit Pelayanan Terpadu Wilayah I Srengat Angka 2023 87 active 2024-01-10T08:03:15
7 3505 Kabupaten Blitar Unit Pelayanan Terpadu Wilayah I Srengat Angka 2022 85 active 2024-01-09T10:16:43
8 3505 Kabupaten Blitar Unit Pelayanan Terpadu Wilayah I Srengat Angka 2021 84 active 2024-01-10T08:22:53
9 3505 Kabupaten Blitar Unit Pelayanan Terpadu Wilayah I Srengat Angka 2020 83 active 2024-01-10T08:23:09
10 3505 Kabupaten Blitar Unit Pelayanan Terpadu Wilayah I Srengat Angka 2019 81 active 2024-01-10T08:23:47
11 3505 Kabupaten Blitar Unit Pelayanan Terpadu Wilayah II Wlingi Angka 2023 87 active 2024-01-10T08:03:24
12 3505 Kabupaten Blitar Unit Pelayanan Terpadu Wilayah II Wlingi Angka 2022 86 active 2024-01-10T08:03:46
13 3505 Kabupaten Blitar Unit Pelayanan Terpadu Wilayah II Wlingi Angka 2021 83 active 2024-01-10T08:22:59
14 3505 Kabupaten Blitar Unit Pelayanan Terpadu Wilayah II Wlingi Angka 2020 82 active 2024-01-10T08:23:15
15 3505 Kabupaten Blitar Unit Pelayanan Terpadu Wilayah II Wlingi Angka 2019 82 active 2024-01-10T08:23:53
]