Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Perhubungan (Parkir, PJU, Angkutan Pelajar)

Perhubungan Dinas Perhubungan 350x

  • Nama Indikator

    Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Perhubungan (Parkir, PJU, Angkutan Pelajar)

  • Definisi Operasional

    Indeks adalah suatu angka yang berguna untuk mengukur dan menyatakan perubahan relatif yang terjadi pada harga, jumlah/kuantitas, atau nilai yang diperbandingkan dengan periode awal. Kepuasan masyarakat adalah hasil pendapat dan penilaian masyarakat terhadap kinerja pelayanan yang diberikan aparatur penyelenggara pelayanan. Pelayanan lalu lintas adalah merupakan suatu istilah umum yang mempunyai beberapa jenis arti pelayanan bidang perhubungan yaitu : layanan pengujian kendaraan bermotor, layanan sarpras transportasi, layanan parkir dan layanan perlengkapan jalan.

  • Satuan

    Angka

  • Ukuran

    Indeks

  • Konsep

    [K00871] Kepuasan Masyarakat

  • Klasifikasi

    Wilayah

  • Urusan

    Perhubungan

  • Produsen Data

    Dinas Perhubungan

  • Periode Input Data

    Tahun

  • Breakdown Wilayah

    Kabupaten

  • Sifat Data

    Terbuka

  • Penanggung Jawab Program (Bidang)

    Sekretariat

  • Penanggung Jawab Program (Jabatan)

    Sekretaris Dinas

  • Keluaran

    Sektoral

  • Interpretasi

    25,00-64,99 : D (Tidak Baik) 65,00-76,60 : C (Kurang Baik) 76,61-88,30 : B (Baik) 88,31-100,00 : A (Sangat Baik)

  • Referensi / Sumber Data

    Data hasil survei

  • Cara Pengumpulan Data

    Survei

  • Frekuensi Pengambilan Data

    Tahun

  • Jadwal Rilis

    Desember

  • Nama Kegiatan Statistik

    Indeks Kepuasan Masyarakat Dinas Perhubungan Kabupaten Blitar Tahun 2024

  • No. Romantik

    V-24.3505.001

  • Metode / Rumus Penghitungan

    Total nilai persepsi per unsur / Total unsur yang terisi X Nilai Penimbang X 25

  • Variabel Pembentuk

    1. Total nilai persepsi per unsur 2. Total unsur yang terisi 3. Nilai Penimbang

Data
# Indikator Satuan 2019 2020 2021 2022 2023 2024 Detail
1 Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Perhubungan (Parkir, PJU, Angkutan Pelajar) Angka n/a n/a n/a 67 87 88,34

update data terakhir pada 2025-04-28 14:07:04

Keterangan:
Grafik
Open-Data
_id kode_wilayah level_wilayah nama_wilayah judul satuan tahun periode data status timestamp
1 3505 Kabupaten Blitar Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Perhubungan (Parkir, PJU, Angkutan Pelajar) Angka 2024 88.34 active 2025-02-12T09:13:16
2 3505 Kabupaten Blitar Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Perhubungan (Parkir, PJU, Angkutan Pelajar) Angka 2023 87 active 2024-01-10T01:09:35
3 3505 Kabupaten Blitar Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Perhubungan (Parkir, PJU, Angkutan Pelajar) Angka 2022 67 active 2024-01-10T01:02:35
4 3505 Kabupaten Blitar Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Perhubungan (Parkir, PJU, Angkutan Pelajar) Angka 2021 not available (n/a) 2025-04-17T10:06:55
5 3505 Kabupaten Blitar Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Perhubungan (Parkir, PJU, Angkutan Pelajar) Angka 2020 not available (n/a) 2025-04-17T10:07:02
6 3505 Kabupaten Blitar Indeks Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan Perhubungan (Parkir, PJU, Angkutan Pelajar) Angka 2019 not available (n/a) 2025-04-17T10:07:06
]