Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kabupaten/Kota

Sekretariat Daerah Bagian Organisasi 536x

  • Nama Indikator

    Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kabupaten/Kota

  • Definisi Operasional

    Data informasi tentang tingkat kepuasan masyarakat yang diperoleh dari hasil pengukuran secara kuantitatif dan kualitatif atas pendapat masyarakat dalam memperoleh pelayanan dari aparatur penyelenggara pelayanan publik

  • Satuan

    %

  • Ukuran

    Indeks

  • Konsep

    [K00871] Kepuasan Masyarakat

  • Klasifikasi

    Wilayah

  • Urusan

    Sekretariat Daerah

  • Produsen Data

    Bagian Organisasi

  • Periode Input Data

    Tahun

  • Breakdown Wilayah

    Kabupaten

  • Sifat Data

    Terbuka

  • Penanggung Jawab Program (Bidang)

    Bagian Organisasi

  • Penanggung Jawab Program (Jabatan)

    Kepala Bagian Organisasi

  • Keluaran

    Data Prioritas, IKU RPJMD (2021-2026), SATA JATIM

  • Interpretasi

    Nilai Persepsi: 1, Nilai Interval: 1,00 - 2,5996, Nilai Interval Konversi: 25,00 - 64,99, Mutu Pelayanan: D, Kinerja Unit Pelayanan: Tidak Baik Nilai Persepsi: 2, Nilai Interval: 2,60 - 3,064, Nilai Interval Konversi: 65,00 - 76,60, Mutu Pelayanan: C, Kinerja Unit Pelayanan: Kurang Baik Nilai Persepsi: 3, Nilai Interval: 3,0644 - 3,532, Nilai Interval Konversi: 76,61 - 88,30, Mutu Pelayanan: B, Kinerja Unit Pelayanan: Baik Nilai Persepsi: 4 Nilai Interval: 3,5324 - 4,00, Nilai Interval Konversi: 88,31 - 100,00, Mutu Pelayanan: A, Kinerja Unit Pelayanan: Sangat Baik

  • Referensi / Sumber Data

    Perangkat Daerah

  • Cara Pengumpulan Data

    Kompilasi Produk Administrasi

  • Frekuensi Pengambilan Data

    Tahun

  • Jadwal Rilis

    Desember

  • Nama Kegiatan Statistik

    Kompilasi Data Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Blitar

  • No. Romantik

    Belum ada

  • Metode / Rumus Penghitungan

    Rata-rata Indeks Kepuasan Masyarakat Perangkat Daerah yang melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat

  • Variabel Pembentuk

    Indeks Kepuasan Masyarakat Perangkat Daerah yang melaksanakan Survey Kepuasan Masyarakat

Data
# Indikator Satuan 2019 2020 2021 2022 2023 2024 Detail
1 Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kabupaten/Kota % # 80,94 81,08 84,59 85,61 88,42

update data terakhir pada 2025-03-06 07:26:54

Keterangan:
# Data sedang dalam Proses Perbaikan
Grafik
Open-Data
_id kode_wilayah level_wilayah nama_wilayah judul satuan tahun periode data status timestamp
1 3505 Kabupaten Blitar Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kabupaten/Kota % 2024 88.42 active 2025-03-04T08:55:59
2 3505 Kabupaten Blitar Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kabupaten/Kota % 2023 85.61 active 2023-12-21T01:23:29
3 3505 Kabupaten Blitar Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kabupaten/Kota % 2022 84.59 active 2023-12-12T01:42:26
4 3505 Kabupaten Blitar Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kabupaten/Kota % 2021 81.08 active 2023-12-12T01:42:00
5 3505 Kabupaten Blitar Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kabupaten/Kota % 2020 80.94 active 2023-12-12T01:41:35
6 3505 Kabupaten Blitar Indeks Kepuasan Masyarakat (IKM) Kabupaten/Kota % 2019 pending verification 2024-01-10T00:59:05
]