Iklim Kebhinekaan SMP
Pendidikan
Dinas Pendidikan
53x
-
Konsep
Iklim Kebhinekaan
-
Klasifikasi
Wilayah
-
Definisi Operasional
suasana yang tercipta dari penerimaan terhadap perbedaan budaya, etnik, jender, bahasa, atau agama, tanpa memandang perbedaan tersebut.
-
Satuan
Persen
-
Ukuran
Persentase
-
Urusan
Pendidikan
-
Produsen
Dinas Pendidikan
-
Penanggung Jawab (Bidang)
Sub-Bagian Penyusunan Program
-
Penanggung Jawab (Jabatan)
Kepala Sub-Bagian Penyusunan Program
-
Keluaran
Sektoral
-
Cara Pengambilan Data
Kompilasi Produk Administrasi
-
Sumber Data
Rapor Pendidikan: Assesmen Nasional
-
Frekuensi Pengambilan Data
-
-
Interpretasi
-Satuan pendidikan sudah mampu menghadirkan suasana proses pembelajaran yang menjunjung tinggi toleransi agama/kepercayaan dan budaya; mendapatkan pengalaman belajar yang berkualitas; mendukung kesetaraan agama/kepercayaan, dan budaya; serta memperkuat nasionalisme.
-
Rumus Perhitungan
-
-
Variabel Pembentuk
-
Data
# | Indikator | Satuan | 2019 | 2020 | 2021 | 2022 | 2023 | 2024 | Detail |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | Iklim Kebhinekaan SMP | Persen | n/a | n/a | n/a | 60,41 | 68,46 | 74,76 |
update data terakhir pada 2025-02-25 08:02:24
Keterangan:
Grafik
Open-Data
_id | kode_wilayah | level_wilayah | nama_wilayah | judul | satuan | tahun | periode | data | status | timestamp |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | 3505 | Kabupaten | Blitar | Iklim Kebhinekaan SMP | Persen | 2024 | 74.76 | active | 2024-10-25T07:06:38 | |
2 | 3505 | Kabupaten | Blitar | Iklim Kebhinekaan SMP | Persen | 2023 | 68.46 | active | 2024-10-25T07:07:20 | |
3 | 3505 | Kabupaten | Blitar | Iklim Kebhinekaan SMP | Persen | 2022 | 60.41 | active | 2024-11-18T10:49:52 | |
4 | 3505 | Kabupaten | Blitar | Iklim Kebhinekaan SMP | Persen | 2021 | not available (n/a) | 2025-02-14T16:55:11 | ||
5 | 3505 | Kabupaten | Blitar | Iklim Kebhinekaan SMP | Persen | 2020 | not available (n/a) | 2025-02-14T16:54:48 | ||
6 | 3505 | Kabupaten | Blitar | Iklim Kebhinekaan SMP | Persen | 2019 | not available (n/a) | 2025-02-14T16:54:25 |